πŸ’— ^_^ My introduction ^_^ πŸ’—

  Assalamualaikum wr.wb ,Hi everyone..πŸ‘‹

Izinkan aku memperkenalkan diriku,πŸ™




Nama saya Ryanti Oktaviana, anda bisa memanggil saya anti, saya berusia 14 tahun. Saya seorang pelajar di MTsN 1 POLMAN duduk dibangku kelas IX. Hobi saya membaca dan menulis. Pekerjaan saya juga berbisnis jualan kosmetik, kecantikan ,aksesoris dan lainnya baik offline maupun online. Saya tinggal di tinambung tepatnya di palece.Aku punya 2 kakak perempuan, kakak perempuanku masih sekolah yang satunya dan satu lagi udah gak sekolah. Makanan favorit saya adalah bakso,ayam goreng, sate dan eskrim. Hewan favorit saya kucing dan ikan cupang. Warna favorit saya biru langit, denim dan hitam. Pekerjaan ibu saya sebagai ibu rumah tangga dan bapak saya sebagai pengusaha. Saya tinggal bersama ayah dan ibu saya. And finally, kartun favorit saya Upin Ipin, Masya And The Bear, Spongebob Squarepants, dan yang lain.


Itulah perkenalan saya, jika ada yang kurang mohon dimaafkan, terima kasih dan assalamualaikum warahmatullahi wabaratuhπŸ’—

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer